Coffee Break untuk Seminar Perusahaan


Pelatihan pada sebuah perusahaan sangat erat hubungannya dengan pengembangan hasil kinerja karyawan dari perusahaan. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah pelatihan karyawan atau seminar perusahaan dengan tujuan agar karyawan memiliki pengetahuan, kemampuan dan keterampilan sesuai dengan tuntutan pekerjaan di perusahaan tersebut.

Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi berpengaruh pada perkembangan suatu perusahaan. Karenanya diperlukan peningkatan kemampuan yang diperlukan oleh perusahaan tersebut. Pelatihan yang tepat dapat memberikan efek yang baik kepada karyawan. Pelatihan karyawan pastinya sangat dibutuhkan bagi perusahaan karena melalui pelatihan, karyawan bisa mengembangkan ketrampilan serta kompetensinya untuk bisa mencapai target kerja yang lebih optimal.

Pemilihan materi training ataupun pengembangan keterampilan karyawan biasanya disesuaikan dengan kebutuhan serta target dari perusahaan. Padatnya jadwal pelatihan serta materi pelatihan sering membuat jenuh dan kadang peserta pelatihan tidak fokus pada materi yang diberikan. Menyikapi hal ini, beberapa perusahaan menyajikan coffee break di sela pelatihan yang diberikan.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa minum kopi dapat membantu seseorang melakukan tugas analisis lebih baik. Kafein dalam kopi dapat menimbulkan perangsangan terhadap susunan saraf Pusat, sistem pernapasan, serta sistem pembuluh darah dan jantung, sehingga dapat meningkatkan tekanan darah. Makanya, minum kopi secara wajar dapat mempengaruhi tubuh merasa lebih segar, bergairah, daya pikir lebih cepat, tidak mudah lelah atau pun mengantuk.

Minum kopi terbukti dapat mempengaruhi memori dan merangsang fungsi kognitif secara positif. Mencium aroma kopi terbukti bisa meningkatkan konsentrasi. Kopi mampu meningkatkan kinerja otak, terutama pada tugas yang bersifat analisis.

Fakta ini mendorong beberapa perusahaan secara rutin menghadirkan coffee break setiap kali menyelenggarakan seminar atau pertemuan penting. Ketika menyelenggarakan seminar atau acara perusahaan, biasanya disajikan coffee break untuk peserta kursus. Karena coffee break dinilai bisa membantu konsentrasi dan meningkatkan daya ingat. Beberapa perusahaan berpendapat bahwa meminum kopi baik bagi seseorang yang pekerjaannya memerlukan ketelitian, kerapian, serta ketepatan menghitung. Tak heran bila coffee break sering disediakan ketika menyelenggarakan seminar atau pelatihan perusahaan.

Umumnya coffee break terdiri dari kopi, teh dan beberapa macam snack. Menu coffee break sendiri bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Setiap acara memiliki karakteristik dan kebutuhan yang berbeda, karenanya menu coffee break pun harus disesuaikan dengan kebutuhannya.

Saat ini banyak perusahaan yang ingin membuat acara secara simpel dan efisien, contohnya dalam hal penyiapan coffee break ini. Biasanya kantor atau perusahaan lebih memilih untuk memesan coffee break daripada mempersiapkannya sendiri dengan alasan pertimbangan waktu dan tenaga walaupun memesan coffee break membutuhkan biaya yang lumayan besar. Tetapi perusahaan berani membayar mahal asalkan kualitas sajiannya bagus dan tidak mengecewakan.

Dengan pesan coffee break, siapa pun tidak perlu repot lagi. Selain tidak perlu repot mempersiapkan kopi dan teh yang hendak disajikan, juga tidak perlu khawatir dengan peralatan coffee break yang diperlukan. Sebab Catering Jakarta yang ditunjuk akan menyiapkan semua peralatan yang dibutuhkan.

Meski ada banyak penyedia coffee break di Jakarta, tetapi memilih Catering Jakarta pastinya tidak boleh asal-asalan. Memilih Catering Jakarta untuk membantu menyediakan coffee break memang gampang-gampang susah. Apalagi kalau untuk acara resmi, tentunya tidak boleh sembarangan.

Jika Anda mencari Catering Jakarta via online terutama dengan mesin pencari Google, pasti Anda akan menemukan banyak penyedia coffee break secara online. Tetapi memilih perusahaan Catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan coffee break dalam jumlah banyak dengan kualitas baik namun dengan harga yang relatif terjangkau memang bukan perkara mudah. Buat perusahaan yang bermaksud menyelenggarakan pertemuan atau seminar, bila ingin menyuguhkan coffee break untuk acara tersebut, tetapi Bingung mau pesan coffee break dimana, sekarang Anda tidak usah pusing cari coffee break untuk meeting di kantor. Kini Anda bisa pesan coffee break untuk acara pertemuan di Dpawon Catering!

Pesan coffee break di Dpawon Catering tidak bikin boros dan ppelayanannya sangat memuaskan. Pilihan snacknya sangat lengkap dan harganya juga sangat terjangkau! Cocok sekali buat kantor yang memiliki anggaran yang sangat terbatas.

Dpawon Catering adalah perusahaan penyedia layanan paket coffee break murah untuk daerah Jakarta Barat dan sekitarnya yang memberikan harga paket coffee break murah dengan kualitas terbaik. Dpawon Catering melayani coffee break untuk semua kebutuhan acara kantor dan pertemuan untuk acara perusahaan, mulai dari penyediaan coffee break hingga sewa alat catering. Dan juga menu coffee break yang disediakan adalah coffee break kualitas terbaik.

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang melayani coffee break tidak hanya untuk kota Jakarta saja, tapi juga Bogor, Depok dan Tangerang. Pokoknya sepanjang masih bisa dijangkau oleh pengiriman coffee break di Dpawon Catering, Dpawon Catering pasti akan siap sediakan!

Setiap paket coffee break sudah termasuk coffee maker, meja, piring dan cangkir. Pokoknya kalau pesan coffee break di Dpawon Catering, Anda sudah tidak perlu repot dan tinggal terima beres.

Pesanan coffee break tersedia untuk pemesanan minimal 50 cangkir. Setiap paket coffee break sudah lengkap dengan peralatan yang dibutuhkan. Pesanan coffee break kurang dari 200 porsi dikenakan biaya tambahan berupa ongkos kirim dan biaya pelayan. Pelayan untuk pesanan 50 porsi bisa pakai 1 orang pelayan. Kalau pesannya 100 cangkir atau lebih, butuh 2 orang pelayan. Untuk pesanan coffee break sejumlah 200 cangkir atau lebih, gratis ongkos kirim dan disediakan pramusaji untuk melayani.

Edit This

No comments

Post a Comment