Catering Prasmanan untuk Acara Pesta Resepsi Pernikahan


Makanan biasanya mampu menarik perhatian pengunjung, dan bisa menambah suasana semarak, terutama saat menyelenggarakan pesta resepsi pernikahan. Makanan yang Anda sajikan adalah salah satu unsur penting dari pesta perkawinan yang pasti akan diingat oleh tamu Anda. Itu sebabnya penting untuk memilih makanan yang tepat untuk mereka.

Ketika Anda menyelenggarakan pesta resepsi pernikahan, berbagai jenis makanan yang biasanya disukai oleh banyak orang, dapat Anda sediakan untuk memeriahkan acara pesta perkawinan Anda tersebut.

Menikmati hidangan bersama tamu dan rekan bisnis Anda di hari pernikahan Anda tentunya akan sangat menyenangkan. Sayangnya, menyajikan catering prasmanan dalam jumlah banyak untuk acara pesta pernikahan sulit dikelola sendirian. Meskipun kedengarannya sangat sederhana, jika tidak berpengalaman menyediakan banyak makanan, siapa saja pasti akan kesulitan jika harus mempersiapkan semuanya sendiri.

Bagi siapa saja orang Jakarta yang ingin menyajikan makanan untuk acara pesta pernikahan yang diselenggarakan, tentunya akan lebih praktis bila memilih pesan catering prasmanan daripada memasak sendiri. Selain tak perlu repot mempersiapkan sendiri masakan yang hendak disajikan, juga tidak perlu Bingung dengan peralatan catering yang dibutuhkan untuk acara tersebut.

Dengan pesan catering prasmanan, Anda bisa mendapat menu masakan yang bagus dengan anggaran yang hanya sedikit lebih mahal daripada memasak sendiri. Selain itu, mitra catering yang telah Anda tunjuk akan menyediakan semua peralatan katering yang Anda perlukan. Sehingga Anda tidak perlu sewa alat catering untuk acara tersebut.

Bekerjasama dengan vendor Catering Jakarta umumnya merupakan pengeluaran terbesar dari acara pesta perkawinan. Sehingga penting untuk memilih mitra catering yang berpengalaman dengan harga paling terjangkau untuk memastikan bahwa biaya tidak melebihi dari anggaran keuangan yang telah direncanakan. Dan pesta pernikahan Anda bisa berjalan dengan lancar dan efisien!

Kabar baiknya sekarang Jakarta memiliki banyak pilihan vendor catering pernikahan terbaik di Indonesia, dan beberapa Catering Jakarta bahkan bisa menjadi perencana acara sekaligus. Selain itu banyak vendor catering yang memiliki banyak pilihan makanan yang mungkin Anda inginkan. Banyak perusahaan Catering Jakarta yang mampu menyediakan paket pernikahan yang lengkap dengan tema-tema Indonesia yang bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen.

Ketika Anda memilih pesan catering prasmanan untuk pesta perkawinan Anda, itu artinya Anda telah memastikan segala sesuatunya disiapkan dengan benar dan aman. Sehingga tidak ada satu detail pun yang bisa terlewatkan dan merusak acara penting Anda. Di Dpawon Catering, kami memiliki semua keahlian profesional yang Anda butuhkan. Untuk itulah semua orang sebaiknya pesan catering prasmanan di Dpawon Catering daripada mempersiapkan semuanya sendiri!

Berfokus pada acara perusahaan selama bertahun-tahun telah memberi Dpawon Catering cukup pengalaman dan keterampilan profesional yang Anda cari. Staf Dpawon Catering bekerja dengan sangat baik. Di acara perkawinan Anda, biarkan tim Dpawon Catering membantu kelancaran acara pernikahan Anda.

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai salah satu penyedia Catering Jakarta terbaik dari yang terbaik, spesialis catering citarasa masakan Indonesia dan catering masakan tradisional Indonesia, yang menyediakan layanan catering paling lengkap, dari catering pabrik, nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, catering buka puasa hingga sewa alat catering!

Catering prasmanan D'pawon Catering dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan, dari Jakarta Selatan hingga Jakarta Utara, Jakarta Barat sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Kawasan Jakarta yang dapat dilayani meliputi daerah Cengkareng, Pekayon, Utan Kayu, Guntur, Kuningan, Rawa Barat, Jati Pulo, Kalideres, Grogol, Petojo, Pasar Minggu, Utan Panjang, Petukangan, Gunung Sahari, Taman Sari, Ancol, Slipi, Pegadungan, Duren Sawit, Jelambar Baru, Pengadegan, Bangka, Pulo, Bungur, Kampung Baru, Kampung Melayu, Tanah Abang, Keagungan, Cideng, Kota Bambu, Kramat Jati, Jati Padang, Bukit Duri, Cipinang Muara, Pejaten, Mangga Besar, Cempaka Putih, Cipete, Pegangsaan, Pondok Kopi, Jembatan Besi, Galur, Pisangan, Kebayoran Lama, Tebet, Pinang Ranti, Jati, Cipinang Besar, Kedaung Kali Angke, Sumur Batu, Kamal, Tanjung Barat, Palmerah, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Duri Kosambi, Maphar, Pondok Pinang, Kayu Manis, Tanah Tinggi, Malaka Jaya, Klender, Senen, Munjul, Bintaro, Kebon Pala, Manggarai, Gambir, Kebon Kosong, Jatinegara, Menteng Atas, Pinangsia, Karet Kuningan, Kramat Pela, Pondok Kelapa, Pejagalan, Kwitang, Kebon Melati, Kampung Gedong, Cipinang Cempedak, Papanggo, Tomang, Mangga Dua, Kenari, Grogol Petamburan, Rawa Terate, Cilandak, Rawamangun, Setu, Petamburan, Tangki, Kedoya, Joglo, Kalianyar, Marunda, Kelapa Dua, Kelapa Gading, Pondok Ranggon, Cipinang Melayu, Tegal Alur, Kelapa Dua Wetan, Kampung Bali, Kebagusan, Cawang, Pal Meriam, Kartini, Rawasari, Lebak Bulus, Taman Palem, Halim Perdanakusuma, Setiabudi, Sungai Bambu, Cipinang, Bendungan Hilir, Kebon Sirih, Cempaka Baru, Pulogebang, Krukut, Bambu Apus, Gandaria, Srengseng, Cipayung, Kembangan, Rawa Bunga, Sawah Besar, Duren Tiga, Kali Baru, Bali Mester, Tanjung duren, Glodok, duri, Angke, Kemayoran, Kampung Tengah, Cibubur, Pulo Gadung, Pancoran, Kramat, Rawa Badak, Gunung, Pademangan, Rambutan, Cikoko, Petogogan, Karet, Pegangsaan Dua, Pekojan, Duri Pulo, Sukabumi, Tegal Parang, Kamal Muara, Balekambang, Selong, Penjaringan, Pasar Rebo, Johar Baru, Jatinegara Kaum, Duri Kepa, Meruya, Rawa Jati, Matraman, Karang Anyar, Tugu, Sukapura, Kebayoran Baru, Rawa Buaya, Malaka Sari, Kebon Kacang, Kebon Manggis, Harapan Mulya, Kalisari, Krendang, Melawai, Kapuk, pantai Indah Kapuk, Serdang, Cilincing, Kebon Kelapa, Kapuk Muara, sunter Agung, Menteng Dalam, Cilangkap, Kebon Baru, Kalibata, Pasar Baru, Ciganjur, Kayu Putih, Makasar, Jembatan Lima, Gondangdia, Kebon Jeruk, Ujung Menteng, Srengseng Sawah, Karet Semanggi, Tanjung priok, Kampung Rawa, Lagoa, Pesanggrahan, Karet Tengsin, Ulujami, Paseban, Warakas, Semper, Pisangan Baru, Batu Ampar, Senayan, Ciracas, Bidaracina, Pondok Bambu, Jelambar, Menteng, Cipulir, Wijaya Kusuma, Gelora, Pela Mampang, lenteng Agung, Roa Malaka, Susukan, Cikini, Tambora, Semanan, Ceger, Sunter Jaya, Cipedak, Cijantung, Kebon Bawang, Pondok Labu, Rorotan, Cakung, Pluit, Lubang Buaya, Cililitan, Koja, Dukuh, Kemanggisan, Ragunan, Penggilingan, pondok Indah, Tanah Sereal, Pasar Manggis.

Kabar baik untuk siapa saja di daerah Jakarta yang ingin memesan catering prasmanan, D'pawon Catering telah sediakan bonus menarik untuk acara Anda!

Khusus untuk pemesanan catering prasmanan sejumlah 300 piring atau lebih, akan D'pawon Catering sediakan bonus menarik!

Penawaran ini berbatas waktu, silakan konfirmasikan saat pemesanan.

Edit This

No comments

Post a Comment