Catering Pesta di Rumah


Ketika Anda senang mengatur, merencanakan, dan hendak mengadakan acara, hal itu dapat menjadi pekerjaan yang melelahkan. Salah satu bagian yang membutuhkan persiapan extra saat berencana menyelenggarakan acara adalah konsumsi makanan. Acara selalu berkaitan erat dengan persiapan konsumsi makanan, dan dibutuhkan banyak upaya untuk membuat acara lancar dan sukses.

Mempersiapkan semuanya sendiri dari dekorasi hingga makanan akan menghemat banyak uang. Namun, melakukan segala sesuatu sendiri bisa membuat stres. Anda mungkin bisa merencanakan segalanya sendiri, tapi jangan biarkan stress merusak kesenangan Anda. Terkadang, Anda perlu membayar orang lain untuk menangani hal itu. Baik itu acara sosial atau pertemuan perusahaan, ada beberapa alasan penting mengapa Anda sebaiknya mempertimbangkan untuk memesan makanan kepada penyedia jasa katering.

Berbelanja bahan-bahan, membersihkan dan menyajikan makanan itu bisa menjadi masalah. Ketika Anda memesannya kepada perusahaan katering, semua tugas itu telah sepenuhnya dibebankan kepada staff yang tepat. Dan Anda tidak hanya mendapatkan makanan enak sebagai imbalannya, Anda punya waktu cukup untuk bersantai.

Ada beberapa alasan ketika menggunakan jasa catering benar-benar adalah pilihan yang lebih murah. Kecuali Anda memiliki pengalaman dengan perencanaan makanan jumlah besar dan pengaturan acara, mungkin sulit untuk secara efektif menjalankan layanan makanan skala besar. Dengan akses ke penjual grosir, dan mengenal perkiraan porsi, katering profesional dapat menghemat uang untuk biaya makanan. Anda tidak akan membayar harga untuk bahan-bahan, dan Anda tidak perlu khawatir membeli terlalu banyak porsi yang mungkin tidak pernah dimakan. Selain itu, jasa katering dapat memberi konsultasi biaya dan solusinya, membuatnya mudah untuk tetap pada anggaran keuangan Anda.

Saat menyelenggarakan acara penting, biasanya orang masih disibukkan dengan berbagai urusan, oleh karena itu umumnya tidak mau repot dengan urusan masak memasak. Agar acara bisa berjalan dengan lancar, konsumsi makanan biasanya dipesan dari penyedia jasa catering dengan alasan pertimbangan waktu dan tenaga. Biasanya Catering Jakarta menjadi jasa yang paling sering dihubungi untuk membantu menyediakan beragam keperluan makanan yang dibutuhkan tersebut. Meskipun memesan Catering Jakarta umumnya memang sedikit lebih mahal, sekarang ini orang Jakarta berani membayar mahal asalkan kualitas makanannya bagus dan tidak mengecewakan.

Pergeseran pola hidup dimana banyak orang Jakarta yang bekerja menyebabkan banyak yang memerlikan kepraktisan, termasuk ketika berencana mengadakan acara penting. Apalagi di kota Jakarta yang sebagian besar penduduknya adalah orang sibuk. Kebutuhan orang Jakarta yang selalu menginginkan segala sesuatunya berjalan efektif dan efisien, mendorong orang Jakarta lebih suka pesan Catering Jakarta karena tidak mesti repot.

Ketika menyelenggarakan acara dengan banyak tamu penting, biasanya prasmanan menjadi metode penyajian makanan yang paling sering dipesan karena penampilan prasmanan yang cukup elegan dan harganya relatif murah. Meskipun ada cara penyajian lainnya, tetapi cara penyajian konsumsi makanan yang paling sering dipakai adalah menyajikan makanan secara prasmanan. Dengan memilih konsep penyajian makanan secara prasmanan, itu artinya akan memberikan banyak pilihan menu kepada tamu undangan. Sehingga mereka bisa memilih makanan yang disukai dan mengambil sesuai porsinya masing-masing. Prasmanan adalah cara penyajian nasi beserta lauk pauknya dengan menggunakan meja panjang agar tamu bisa mengambil sendiri makanan yang disukai. Prasmanan ini sangat diminati banyak orang karena menunya terbilang komplet, penampilannya cukup elegan dan harganya relatif murah.

Menu prasmanan biasanya dengan tampilan dan rasa yang lebih istimewa dari menu masakan sehari-hari. Biasanya sajian prasmanan ini terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur dan minuman serta hidangan penutup. Menu prasmanan biasanya memberi harga yang lebih terjangkau. Rasa dan pilihan menunya biasanya telah dipilih sesuai dengan selera tamu, sehingga tidak perlu khawatir menu prasmanan tidak disukai para tamu.

Jika berbicara tentang katering prasmanan, tentu saja identik dengan harga mahal, karena katering prasmanan ini membutuhkan peralatan dan perlengkapan yang tidak sedikit. Memesan Catering Jakarta yang enak biasanya membutuhkan anggaran yang lumayan besar. Meski bisa berhemat jika memasaknya sendiri, tetapi pekerjaan memasak itu menguras waktu dan tenaga, tentu akan lebih praktis jika tinggal memesan catering prasmanan dan tinggal terima beres. Jadi sudah tidak perlu lagi repot berbelanja, memasak, menyiapkan dan melayani tamu. Apalagi kalau tidak punya keterampilan memasak, dikhawatirkan hasilnya justru malah akan kurang memuaskan.

Memilih catering itu memang gampang-gampang susah, karena catering ini menjadi bagian penting dalam segala macam acara, karenanya menggunakan jasa catering untuk acara resmi jangan sembarangan. Untuk Anda yang ingin menyuguhkan catering prasmanan untuk acara syukuran, pertemuan, seminar, akikahan, sarasehan, gathering, pelatihan, buka puasa bersama, halal bi halal dan reuni sekolah, sekiranya Anda butuh catering prasmanan yang harganya terjangkau, salah satu Catering Jakarta terbaik yang sanggup menyediakan catering prasmanan yang enak dengan harga murah terjangkau untuk acara Anda adalah Dpawon Catering!

Tersedia banyak pilihan paket prasmanan yang bisa Anda pilih. Tetapi secara umum, paket catering prasmanan yang disediakan oleh Dpawon Catering terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan sambal. Setiap paket prasmanan bisa ditambah dengan minuman, pudding atau buah potong. Bahkan di Bulan Ramadhan bisa ditambah dengan kue atau snack dan takjil buka puasa seperti kolak pisang. Semua paket prasmanan ini sudah komplet dengan peralatan yang dibutuhkan. Jadi bila Anda pesan catering prasmanan di Dpawon Catering, Anda sudah tidak perlu repot-repot sewa alat catering lagi. Pokoknya kalau Anda pesan catering prasmanan di Dpawon Catering, Anda sudah tidak perlu repot dan tinggal terima beres.

Pesanan catering prasmanan ini tersedia minimal untuk pemesanan 50 porsi. Setiap paket prasmanan sudah lengkap dengan semua peralatan yang dibutuhkan. Pesanan prasmanan kurang dari 200 porsi dikenakan ongkos kirim dan biaya pelayan. Pramusaji untuk prasmanan 50 porsi cukup 1 orang, untuk pesanan catering prasmanan sebanyak 100 porsi atau lebih bisa pakai 2 orang pramusaji. Untuk pesanan catering prasmanan sejumlah 200 porsi atau lebih, gratis ongkos kirim dan sudah disediakan pelayan. Khusus untuk pesanan prasmanan sejumlah 300 porsi atau lebih, ada bonus menarik. Kalau pesannya 600 porsi atau lebih, akan ada harga khusus!

Edit This

No comments

Post a Comment