Menu Gubukan untuk Pesta Pernikahan


Mempersiapkan makanan untuk acara resepsi pernikahan akan menyita banyak waktu berharga setiap pasangan calon pengantin. Khususnya bagi yang memiliki tingkat aktifitas tinggi dan sangat sibuk. Pasangan pengantin hanya dapat menyisihkan sedikit waktu tersisa untuk keperluan pribadi termasuk resepsi pernikahan.

Ketika Anda menyelenggarakan pesta resepsi pernikahan, berbagai jenis makanan yang biasanya disukai oleh banyak orang, dapat Anda sediakan untuk memeriahkan acara Anda tersebut.

Elemen terpenting dari setiap acara adalah makanan. Begitu pun ketika mengatur acara pesta resepsi pernikahan. Makanan yang disediakan akan menarik perhatian semua pengunjung saat menghadiri acara pernikahan. Menu yang disajikan pasti akan diingat oleh tamu Anda, karena itu penting untuk memilih menu yang tepat untuk mereka.

Siapa pun dapat menemukan banyak penawaran paket pernikahan untuk resepsi pernikahan di internet atau menggunakan jasa konsultan pernikahan. Tetapi masih banyak orang tua ataupun pasangan calon pengantin yang ingin mempersiapkan resepsi perkawinannya sendiri.

Mengurus suguhan makanan untuk pesta perkawinan sulit dikelola sendirian. Menyiapkan makanan dan minuman itu bukan urusan sederhana dan pasti sungguh merepotkan. Jika Anda tidak punya pengalaman menyediakan makanan dalam jumlah banyak, Anda pasti akan kewalahan jika harus memasak dan menyiapkan semuanya sendiri. Menyiapkan banyak hidangan bisa menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian orang yang tidak terbiasa menyiapkan makanan dalam jumlah besar. Namun, memesan katering dapat menyelamatkan Anda dari masalah!

Dengan melibatkan Catering Jakarta, orang tidak harus sibuk belanja, memasak, menyiapkan dan melayani tamu. Sebaliknya Anda bisa dengan tenang menikmati suasana pesta Anda sepenuhnya.

Bagi Anda warga Jakarta yang sedang cari Catering Jakarta yang menyediakan beragam menu gubukan untuk hidangan istimewa di acara resepsi pernikahan yang hendak diselenggarakan, silakan pesan catering prasmanan dan menu gubukan yang Anda perlukan tersebut di Dpawon Catering!

Layanan profesional Dpawon Catering lebih dari sekadar menyediakan makanan untuk resepsi pernikahan, dengan bantuan staff ahli Dpawon Catering, koordinator katering memastikan acara perkawinan bebas dari semua kerumitan sejak awal. Karena itu semua yang Anda butuhkan telah disediakan termasuk meja, piring, sendok garpu, dan selanjutnya membereskan seluruh hidangan yang disajikan.

Selain telah berpengalaman melayani pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng dan nasi bungkus, Dpawon Catering juga melayani pesanan menu gubukan seperti bubur ayam, baso, mie pangsit, baso Malang, pempek Palembang, tekwan, siomay, batagor Bandung, tempura, dimsum, mie ayam kangkung, mie goreng, soto Kudus, coto Makasar, soto Bandung, soto Betawi, salad bangkok, salad buah, asinan buah, asinan sayur, sate ayam, sate kambing, sate Padang, lontong opor, lontong cap go meh, ketupat sayur, gudeg Yogyakarta, nasi bogana, nasi megono, nasi ulam, nasi bakar, nasi liwet, nasi pecel, nasi urap, nasi Padang, nasi Bali, nasi krawu, nasi hijau gurih, nasi lengko, nasi langgi, tahu gimbal udang, gado-gado, urap, karedok, lasagna, fettucini, spaghetti, macaroni schotel, zuppa soup, burger, sandwich, kambing guling, kopi jahe, kopi susu, kopi krim, teh susu, teh krim, stmj/susu telur madu jahe, bajigur, sekoteng, wedang jahe, wedang ronde, bubur kacang ijo, kolak pisang, ice juice/jus buah, es doger, es cendol, es kelapa muda, s sarang burung, es kopyor, chicken cordon bleu, fish & chips, ice cream dll.

Pengiriman prasmanan minimal 50 piring dan menu gubukan tersedia untuk pesanan minimal 4 menu masing-masing 50 piring atau 2 macam masakan masing-masing 100 porsi. Pesanan kurang dari 200 porsi dikenakan biaya tambahan. Di atas 200 piring atau lebih pengiriman tidak dipungut biaya dan disediakan pramusaji. Sedangkan untuk pesanan prasmanan 300 piring atau lebih, tersedia bonus menarik!

Jangan sungkan untuk menghubungi customer service kami untuk keterangan lebih lanjut. Mohon sertakan hari, waktu, dan jumlah orang yang diperkirakan akan menghadiri acara pernikahan Anda jika Anda tertarik untuk memesan katering prasmanan atau menu gubukan.

Edit This

No comments

Post a Comment