Catering Rantangan Harian


Dengan rutinitas sehari-hari yang sedemikian padat, membuat kebanyakan orang Jakarta tidak dapat meluangkan waktu untuk menyiapkan masakan untuk keluarga. Bagi yang memiliki asisten rumah tangga, memasak untuk keluarga tentu bukan masalah sulit. Tetapi akan menjadi sulit buat orang yang tidak punya pembantu di rumah.

Sekarang ini orang Jakarta banyak disibukkan dengan rutinitas sehari-hari, membuat kebanyakan dari mereka enggan direpotkan dengan urusan memasak di dapur. Pekerjaan memasak itu sangat menyita waktu dan tenaga, serta bikin tempat jadi kotor dan berantakan. Meski terkesan sepele, memasak itu butuh keahlian khusus. Kalau tidak punya keterampilan memasak, siapa pun pasti akan kerepotan jika harus memasak sendiri. Apalagi kalau tidak punya keterampilan memasak, pasti hasilnya tidak akan memuaskan. Untuk itu, berlangganan catering rantangan akan membantu menghemat waktu dan uang bila memesannya pada Catering Jakarta yang tepat.

Dengan semakin banyaknya penyedia jasa catering rantangan di Jakarta, membuat orang Jakarta enggan menyibukkan diri dengan kegiatan masak-memasak di dapur. Sekarang ini orang Jakarta maunya yang serba praktis tanpa perlu repot lagi memasak di dapur. Memasak itu sangat merepotkan dan bikin tempat jadi berantakan, hal ini membuat Catering Jakarta banyak dilirik untuk membantu menyediakan makanan yang dibutuhkan.

Orang tentu sudah tidak asing dengan yang namanya catering rantangan. Di jaman yang kian maju dan berkembang ini, usaha catering rantangan saat ini semakin melonjak dan peminatnya semakin banyak. Terlebih lagi di daerah Jakarta ini. Siapa saja orang Jakarta bisa dengan sangat mudah mencari layanan Catering Jakarta yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Pergeseran pola hidup dimana banyak orang Jakarta yang selalu menginginkan segala sesuatunya bisa dilakukan dengan praktis dan efisien, mendorong orang Jakarta lebih suka berlangganan catering rantangan karena tidak mesti repot lagi.

Kebutuhan orang Jakarta yang menginginkan segalanya serba praktis, mendorong Munculnya Catering Jakarta yang semakin banyak saat ini. Berlangganan catering rantangan mungkin membutuhkan biaya yang lumayan besar, tetapi orang Jakarta berani membayar asalkan kualitas masakannya tidak mengecewakan. Berlangganan catering rantangan membantu menghemat waktu dan uang bila memesannya pada Catering Jakarta yang tepat.

Melihat perkembangan di daerah Jakarta yang semakin pesat pertumbuhan ekonominya, Dpawon Catering mencoba untuk menyediakan solusi catering rantangan di Jakarta ini. Dpawon Catering hadir dengan catering rantangan masakan Indonesia, dengan menu masakan citarasa khas masakan Nusantara, dan harga berlangganan catering rantangan yang terjangkau semua kalangan.

Paket catering rantangan ini disajikan dengan menggunakan rantang susun untuk memenuhi kebutuhan makan siang dan makan malam bagi rumah tangga dengan sistem berlangganan secara bulanan. Dpawon Catering menyediakan 2 macam catering rantangan harian untuk rumah tangga, yaitu catering rumahan rantang susun 3 rantang dan catering rumahan rantang susun 4 rantang. Paket catering rantangan harian dikirimkan langsung ke rumah pelanggan, dan variasi menu catering rantangan berubah setiap harinya.

Dpawon Catering berusaha menghadirkan catering rantangan dengan bahan-bahan masakan dengan kualitas terbaik, segar, dan jelas kehalalannya, agar menghasilkan sajian catering rantangan yang lezat dan menyehatkan.

Catering Rantangan Harian Rantang Susun 3 Rantang

Untuk catering rantangan harian rantang susun 3 rantang ini, Dpawon Catering menyediakan susunan menu sebagai berikut.

  1. Lauk utama (variasi menu masakan dari ayam, daging, telur, ikan atau udang)
  2. Lauk pendamping nabati (variasi menu masakan dari tahu, tempe gorengan atau perkedel Kentang)
  3. Sayur berkuah, tumisan atau sayur non kuah (kering tanpa kuah)

Catering Rantangan Harian Rantang Susun 4 Rantang

Sedangkan untuk catering rantangan harian rantang susun 4 rantang, Dpawon Catering menyediakan susunan menu sebagai berikut.

  1. Lauk utama (variasi menu masakan dari ayam, daging, telur, ikan atau udang)
  2. Lauk pendamping nabati (variasi menu masakan dari tahu, tempe, gorengan atau perkedel Kentang)
  3. Sayur berkuah
  4. Tumisan atau sayur kering (sayur non kuah)

Edit This

No comments

Post a Comment