Catering Prasmanan untuk Acara Perusahaan


Acara pertemuan pada sebuah perusahaan umumnya tidak hanya sekedar untuk berkumpul saja, tetapi digunakan pula untuk mengevaluasi kinerja masing-masing ddepartemen sekaligus untuk mempererat kerjasama pada masing-masing bagian kerja dalam perusahaan tersebut. Karenanya dibutuhkan sebuah pertemuan rutin di perusahaan dengan tujuan agar semua karyawan bisa saling mengenal satu dengan yang lain. Pertemuan perusahaan biasa digunakan pula untuk menambah pengetahuan, meningkatkan kemampuan dan menguji keterampilan serta kerjasama sesuai dengan tuntutan pekerjaan di perusahaan tersebut.

Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi berpengaruh pada perkembangan suatu perusahaan. Karenanya diperlukan peningkatan kemampuan yang diperlukan oleh perusahaan tersebut. Acara pertemuan yang tepat dapat memberikan efek yang positif kepada karyawan. Acara pertemuan karyawan pastinya sangat dibutuhkan bagi perusahaan karena melalui acara pertemuan tersebut, masing-masing karyawan bisa mengevaluasi kinerja, mengutarakan kesulitan yang dihadapi, mengembangkan ketrampilan serta kompetensinya untuk bisa mencapai target kerja secara maksimal.

Pemilihan topik bahasan serta materi pertemuan biasanya disesuaikan dengan kebutuhan serta target dari perusahaan. Padatnya jadwal acara pertemuan yang sering kali diselenggarakan dari pagi hari sampai sore hari, tentu perlu diimbangi dengan penyediaan konsumsi makanan yang tepat. Di pagi hari biasanya disediakan coffee break, sementara pada istirahat siang hari biasanya disediakan makan siang dalam bentuk prasmanan.

Ketika menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, gathering atau seminar perusahaan, biasanya prasmanan menjadi metode penyajian makanan yang paling sering dipesan karena penampilan prasmanan yang cukup elegan dan harganya yang relatif terjangkau. Meskipun ada banyak cara penyajian makanan dalam acara pertemuan atau berbagai acara resmi lainnya, tetapi cara penyajian konsumsi makanan yang paling sering dipakai adalah menyajikan makanan secara prasmanan. Dengan memilih konsep penyajian makanan secara prasmanan, itu artinya akan memberikan banyak pilihan menu makanan kepada peserta pertemuan. Sehingga mereka bisa memilih makanan yang cocok dengan seleranya dan mengambil sesuai porsinya masing-masing.

Jika berbicara tentang katering prasmanan, tentu saja identik dengan harga mahal, karena katering prasmanan ini membutuhkan peralatan dan perlengkapan yang tidak sedikit. Memesan Catering Jakarta yang enak biasanya membutuhkan anggaran yang lumayan besar. Untuk meminimalisir biaya yang mesti dikeluarkan, banyak perusahaan di Jakarta yang memilih pesan catering prasmanan dengan harga yang murah.

Memang ada banyak Catering Jakarta yang menawarkan berbagai pilihan menu prasmanan dengan harga yang sangat murah. Tetapi sering kali harga murah tidak selalu bisa memberikan solusi untuk menghemat pengeluaran. Sebab menu prasmanan yang diterima sering kali justru sangat mengecewakan. Oleh karena itu, agar tidak kecewa, sebaiknya jangan asal-asalan dalam urusan pemesanan catering prasmanan ini.

Memilih perusahaan Catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan catering prasmanan untuk acara pertemuan dalam jumlah banyak dengan kualitas baik namun dengan harga murah terjangkau memang bukan perkara mudah. Untuk warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, bila cari Catering Jakarta yang bisa menyediakan catering prasmanan enak dengan harga murah terjangkau, kini bisa pesan catering prasmanan yang Anda butuhkan di D'pawon Catering!

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai salah satu penyedia catering prasmanan terbaik dari yang terbaik, spesialis catering citarasa masakan Indonesia dan catering masakan tradisional Indonesia, yang menyediakan layanan Catering Jakarta paling lengkap, dari nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, catering buka puasa hingga sewa alat catering! Di Dpawon Catering, kami memiliki semua yang orang butuhkan. Untuk itulah semua orang sebaiknya pesan catering prasmanan di Dpawon Catering daripada repot mempersiapkan semuanya sendiri. Dpawon Catering menyediakan paket prasmanan lengkap untuk berbagai acara, mulai dari pesta resepsi pernikahan, pertemuan, khitanan, seminar, acara kantor, aqiqah serta catering buka puasa dan layanan catering pernikahan dengan harga yang relatif lebih murah dibanding dengan Catering Jakarta lainnya.

Tersedia banyak pilihan paket prasmanan yang bisa Anda pilih. Tetapi secara umum, paket catering prasmanan yang disediakan terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan sambal. Semuanya sudah lengkap dengan alat, jadi Anda tidak perlu repot-repot sewa alat catering lagi. Pokoknya kalau Anda pesan catering prasmanan Jakarta di Dpawon Catering, Anda tinggal terima beres. Paket catering prasmanan Jakarta ini cocok sekali untuk sajian istimewa ketika menyelenggarakan pertemuan, acara kantor, reuni sekolah, pesta pribadi, resepsi pernikahan, ulang tahun, buka puasa bersama, acara kampus, selamatan, khitanan dan juga acara halal bi halal setelah lebaran.

Pesanan catering prasmanan ini tersedia minimal untuk pemesanan 50 porsi. Setiap paket prasmanan sudah lengkap dengan semua peralatan yang dibutuhkan. Pesanan prasmanan kurang dari 200 porsi dikenakan ongkos kirim dan biaya pelayan. Pramusaji untuk prasmanan 50 porsi cukup 1 orang, untuk pesanan catering prasmanan sebanyak 100 porsi atau lebih bisa pakai 2 orang pramusaji. Untuk pesanan catering prasmanan sejumlah 200 porsi atau lebih, gratis ongkos kirim dan sudah disediakan pelayan. Khusus untuk pesanan prasmanan sejumlah 300 porsi atau lebih, ada bonus menarik. Kalau pesannya 600 porsi atau lebih, akan ada harga khusus!

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang melayani pesanan catering prasmanan tidak hanya untuk kota Jakarta saja, tetapi juga melayani pesanan catering prasmanan untuk daerah Bogor, Depok dan juga Tangerang. Pokoknya, berapapun jumlah catering prasmanan yang ingin Anda pesan, selama masih terjangkau oleh pengiriman Dpawon Catering, Dpawon Catering pasti bisa menyediakannya untuk Anda!

Edit This

No comments

Post a Comment